Blog Tentang Kata Kata, Bisnis, Fashion, Kecantikan, Hiburan, Kesehatan, Kuliner, Lifestyle, Elektronik, Olahraga, Otomotif, Family, Teknologi, Wisata dan Lain - Lain Terbaru

Kata Kata Lucu Yang Bikin Ngakak

Kata kata lucu seakan sudah akrab di benak sobat kepelanting. Selain untuk menghilangkan rasa jenuh dari rutinitas pekerjaan sehari-hari sobat, kata-kata tersebut juga dapat mengembalikan suasana good mood yang hilang karena rasa bosan atau jenuh tadi. Lewat secuil kata kata lucu di artikel kami kali ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan sobat kepelanting yang mungkin lagi dilanda gundah gulana. Sobat juga dapat membaginya di sosial media seperti twitter maupun FB, dengan berbagi kebahagiaan otomatis kita juga akan merasakan efek yang bahagia juga tentunya.

Hanya dengan berbahagia kita dapat merasakan betapa indahnya kehidupan ini. Oleh karena itu luangkanlah waktu sejenak untuk beristirahat bersama keluarga ataupun teman-teman sobat kepelanting. Sebab dengan pikiran yang fresh kita dapat kembali bekerja dengan maksimal. Kata kata lucu juga bisa diaplikasikan ke dalam kata kata cinta, biar pacar sobat makin lengket kayak perangko.

kata kata lucu bikin ngakak

Dalam suatu hubungan cinta, di sana sering terdapat candaan-candaan yang bisa membuat pasangan menjadi semakin romantis. Malahan bisa semakin erat karena dampak dari timbulnya rasa bahagia yang mendalam. Sebagai sarana hiburan yang murah meriah namun sangat luar biasa manfaatnya, jangan sobat sia-siakan kesempatan itu hanya dengan membaca beberapa kata kata lucu berikut ini.
Seandainya jengkol bisa berganti jengkel dan pete bisa berganti bete. Maka hidup ini akan terasa indah meskipun sedikit bau.
Kalau setiap akhir bulan gua pasti sedih banget karena liat isi dompet gua.
Janganlah kamu hidup dengan cara bergantung pada orang lain, jangan pula bergantung di pohon sambil ngemil pisang.
Lebih baik diam dan kelihatan bego daripada ngomong lalu begonya keluar.
Waktu gue liat ada orang buang sampah sembarangan terus gue lempar tuh orang ke tempat sampah.
Cewek yang suka mengingatkan makan sama beliin sekalian itu super wife, tapi kalau cuma mengingatkan doang itu microwife.
Kalau ada sumur di ladang boleh dong kita menumpang mandi, dan kalau ada mantan udah berstatus lajang boleh dong kita pacarin lagi.
Kata banyak orang aku anak Bu Diman padahal aku anak nya Bu Herman.
Otakmu sepandai Bung Karno, jasamu sebesar Bung Hatta, dan semangatmu seperti Bung Tomo, namun wajahmu seperti bungkusan nasi.
Sahabatku yang baik, jika engkau ingin terlihat ganteng. Maka, bergaulah engkau dengan orang yang jelek.
Cantik itu relatif tergantung letak posisi kamera dan juga pencahayaannya.
Suatu saat laki-laki hidung belang akan kalah populer sama wanita leher belang.
Saat kamu bahagia aku juga ikut bahagia dan saat kamu menderita aku makin bahagia.
Ternyata mbah google kagak mampu untuk mencarikan gue jodoh.
Menurut gue semua ikan tidak berenang di kolam, di danau, di akuarium, ataupun di laut melainkan di air.
Segala pekerjaan yang berat akan terasa ringan bila tidak dikerjakan.
Bukan salah bunda mengandung, tetapi salah bapak menaruh burung.
Aku hanya bisa merunduk melihatmu naik mobil mewah, karena aku melihat dari langit naik helikopter.
Ada tiga hal yang tidak bisa dibeli di dunia yaitu kebahagiaan, kesehatan, dan juga sinyal hape.
Hey ladies ketika kamu ternodai, tenang dan tidak usah panik. Karena masih ada Rinso anti noda, sekali kucek noda beres.
Rokok tidaklah berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada yang merokok.
Sekuat apapun hati seorang pria pasti akan mengeluarkan air mata saat buah zakarnya kena tendang.
Aku ingin menjadi bagian dirimu, walaupun itu hanya berupa setitik tai lalat di tubuhmu.
Sedikit demi sedikit, lama-lama lunas kredit.
Jangalah engkau menimba ilmu pengetahuan, karena di dalam sumur tidak ada ilmu pengetahuan.
Pemicu perkosaan bukan karena rok mini, tetapi isinya.
Jika kehidupanmu dalam kegelapan, berdoalah karena hanya dengan berdoa kehidupanmu akan tenang dan terang. Namun jika suasana di sekitarmu masih gelap berarti kamu belum bayar listrik.
Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. Tapi jika sudah melengkung, aku akan setrika biar lurus lagi.
Aku senang melihat kamu bahagia, apalagi kalau bahagianya kamu itu sama aku.
Bila Anda gagal dikemarin hari, janganlah Anda menyerah. Ulangi terus kegagalan Anda sampai bos Anda menyerah dan gulung tikar.
Mantan adalah alumni hati, maka janganlah heran jika suatu saat balik lagi.
Kamu kira aku ini layangan yang ditarik ulur, kalau putus baru dikejar.
Merdeka adalah saat Bung Karno dan Hatta berbaris rapi di dalam dompet, namun jika pattimura yang berbaris berarti masih perjuangan.
Percuma punya wajah ganteng kalau pacarnya juga ganteng.
Pakailah password pesbuk Anda dengan bacaan Bismillah, agar menjadi pahala saat Anda mulai pesbukan.
Ketika tidur adalah ibadah dan bila kerja juga ibadah, maka tidur di tempat kerja pahala ibadahnya jadi dobel.
Sepandai-pandainya seorang pria menyimpan istri mudanya, pada akhirnya tua juga.
Jangan percaya pada setiap perkataan orang yang tidak kamu kenali, apalagi yang mengucapkan bahwa kamu cakep.
Percuma banyak yang mengajak jalan bersama, kalau tidak ada yang mengajak hidup bersama.
Hidup itu cuma sebentar, jomblonya yang kelamaan.
Sabar itu memang sulit sebab hadiahnya surga. Kalau gampang hadiahnya paling cuma rice cooker.
Kata pak hansip, cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah.
Persahabatan itu indah, saat kamu tertawa aku juga ikut tertawa. Dan bila kamu menangis aku juga ikut menangis, jika kamu terjatuh aku akan tertawa sampai menangis.
Itu pintu hati atau pintu tol, kok yang masuk cuma yang bawa mobil aja.
Cowok beriman tahan godaan setan, kecuali setan nya maksa.
Kata banyak orang cinta itu buta, akan tetapi cinta itu tahu mana yang mobil dan mana yang motor.
Perselingkuhan terjadi bukan karena ada niat pelakunya, tapi terjadi karena tandanya kita masih laku.
Seorang istri melihat suaminya yang asyik membaca koran dan berkata, enak ya jadi koran tiap pagi yang dipandang dan dipegangin terus. Suaminya menjawab, andai koran ini istriku maka tiap sore ganti terus.
Kalau kau senang keluarkanlah ketawamu. Kalau kau marah keluarkanlah amarahmu. Dan kalau kau sedih maka keluarkanlah tangismu. Tapi kalau kau malu, berusahalah untuk tidak mengeluarkan kemaluanmu.
Oke.. cukup sampai di situ dulu artikelnya. Mudah-mudahan sobat kepelanting terhibur dan pikiran sobat terasa segar kembali. Di lain kesempatan kami akan berbagi postingan artikel-artikel yang lebih menarik untuk sobat pembaca setia kepelanting. Masih banyak yang harus kami bagikan, agar suatu saat nanti dapat bermanfaat bagi sobat kepelanting. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika sobat men-SHARE atau me-LIKE artikel ini. Terima Kasih

About - Contact - Disclaimer - Privacy Policy - Sitemap | Copyright © Kata Kata. All rights reserved. Template by CB